welome to my blogg

welcome to my blog

Jumat, 07 Desember 2012

Foto Kedatangan Dan Jumpa Fans 2PM in Jakarta



        Akhirnya datang juga 2PM ke Indonesia untuk yang ketiga kalinya. Kedatangan tersebut sangat ditunggu - tunggu oleh para Penggemar 2Pm di indonesia. Konser sendiri baru akan digelar besok Sabtu (8/12) di MEIS Ancol, Jakarta Utara. Beruntung bagi Hottest (fans2PM), menurut salah satu fanbase di Twitter yakni @uHottest, 2PM udah tiba pada Kamis (6/12) sekitar pukul 22.00 WIB di bandara Soekarno Hatta. berikut Adalah foto - foto kedatangan 2pm.














Bukan hanya mengadakan konser saja tapi 2pm juga mengadakan fans meeting dengan acara HI- 5 dengan 200 fans yang beruntung , berikut foto fans meeting 2PM.








Dalam fansmeeting ini 2Pm berbendapat bahwa "kami sangat senang karena sudah 3 kali kami kesini dan semakin banyak pula pendukung kami dan itu membuat kami nyaman'' ucap Junho.
Dikesempatan lain Wooyoung berpendapat " bahwa dalam konser tour dunia kali ini kami akan menampilkan penampilan berbeda yang dulu dan formatnya akan jauh lebih baik" ujarnya.


Selanjutnya ia lah satu foto dari Ok Taecyon saat Berlatih di Stage konser yang saya ambil dari akun twitternya...hehe



Nah temen - temen semua itu foto 2pm yang bisa saya kumpulkan.Semoga 2pm sukses di tour dunia nya,,amien.Semua Hottest mendoakan 2pm dan buat yang dah beli tiket konsernya selamat menikmati Konser 2pm.terimakkasih



Tidak ada komentar:

Posting Komentar