welome to my blogg

welcome to my blog

Kamis, 28 Februari 2013

2Pm TAECYON MELANJUTKAN PROGRAM STUDI KE PASCA SARJAN




Member boyband 2PM yakni Taecyeonbaru-baru ini begitu banyak dibicarakan lantaran sudah diterima di universitas bergengsi Korea Selatan untuk program pasca sarjana.

Agensi 2PM, JYP Entertainment berkomentar untuk Newsen pada Selasa (26/2), "Taecyeon sudah diterima di Universitas Korea untuk program pasca sarjana dan kini sedang bersiap-siap untuk mendaftarkan diri. SebelumnyaTaecyeon sudah menyelesaikan studi untuk Bisnis Administrasi di Universitas Dankook tahun lalu," seperti dilansir soompi.com.

"Taecyeon mengambil ujian untuk Ilmu Sosial dan Humaniora di Administrasi Bisnis Internasional dan sudah lulus. Kini Taecyeon sedang memutuskan apakah dia harus menghadiri masa orientasi pada Rabu (27/2) hari ini atau tidak. Namun karena Taecyeonada di Korea, dia ingin hadir. Hanya saja karena jadwalnya yang padat, Taecyeonmemilih cara yang terbaik," jelas agensi JYP Ent.

Universitas Korea sendiri memang menjadi satu dari perguruan tinggi di Korea Selatan yang paling bergengsi selain Universitas Seoul dan Universitas Yonsei. Sebelumnya member 2PM lainnya yakni Jun.K sudah diterima di program pasca sarjana Universitas Kyunghee untuk jurusan Komunikasi dan Jurnalistik.

"Meskipun jadwal mereka sibuk, namun Taecyeon dan Jun.K tetap bekerja keras dan mempersiapkan studi pasca sarjana mereka. Mereka sangat bersemangat menempuh pendidikan. Kini mereka akan menghabiskan waktu dalam pendidikan dan jadwal 2PMbersamaan," usai perwakilan JYP Ent

Tidak ada komentar:

Posting Komentar