welome to my blogg

welcome to my blog

Kamis, 02 Mei 2013

2PM Rilis MV singel Jepang Give Me Love




Nampaknya para penggemar 2PM di Korea harus lebih sabar menunggu idolanya. Pasalnya 2PM akan lebih dahulu menyapa penggemarnya di Jepang untuk mempromosikan lagu terbaru mereka.

Setelah beberapa waktu lalu berhasil menghentak melalui konser di Tokyo Dome, Jepang, kini 2PM kembali merilis lagu baru, "Give Me Love". Single tersebut merupakan lagu ke-6 mereka yang rilis di Negara Matahari Terbit itu.

Dalam video tersebut, Wooyoung, Nichkhun, Jun.K, Junho, Taecyeon serta Chansung tampil dengan gaya yang sangat maskulin. Keenam personil kompak menyuguhkan koreografi dengan menggunakan kemeja serba hitam yang semakin menampilkan kesan dewasa para personil.

Perilisan video "Give Me Love" semakin melengkapi daftar panjang comeback boyband ini. Beberapa waktu lalu fans boyband ini di Korea juga disuguhi teaser untuk album "Grown" yang menampilkan para personil 2PM bertelanjang dada. 2PM juga baru saja merilis foto teaser untuk lagu terbarunya nanti yang berjudul "Listen to This Song and Come Back" setelah vakum selama dua tahun di Korea



Tidak ada komentar:

Posting Komentar